Klopp Tak Bisa Marah Walau Liverpool Kalah oleh Madrid - Vivagoal.com
Comeback Atas Real Madrid Bukan Mission Impossible Buat Liverpool
Jurgen Klopp, Foto: dok Pilar ID

Klopp Tak Bisa Marah Walau Liverpool Kalah oleh Madrid

Irman Maulana - March 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa ia bahkan tidak dapat merasa marah, saat tim asuhannya itu dipastikan tersingkir oleh Real Madrid dengan agregat yang mencolok di Liga Champions musim ini.

Liverpool pada akhirnya harus rela langkah mereka di Liga Champions musim ini hanya bertahan hingga babak 16 Besar saja. The Reds tumbang oleh sang juara bertahan, Real Madrid lewat agregat 2-6.

Liverpool Tunduk 2-6: Kekalahan Agregat Terbesar Si Merah di Liga Champions
Madrid vs Liverpool, Foto: dok Twitter @idextratime

Pada leg kedua, Kamis (16/3) dini hari tadi, Liverpool kembali menyerah dari Madrid dengan skor 0-1. Satu-satunya gol El Real dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-78 di Santiago Bernabeu.

Hasil ini membuat Liverpool kemungkinan besar harus menutup musim 2022/23 tanpa satupun trofi. Padahal di musim lalu, Liverpool bisa terus menjaga kans meraih juara di empat ajang sekaligus.


Baca Juga:


Pasca laga usai, Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya bahkan tak bisa marah dengan hasil yang didapatkan oleh Liverpool. Klopp kecewa karena pada akhirnya anak asuhnya tak bisa menampilkan performa meyakinkan untuk bisa meraup kemenangan atas Madrid.

“Saya tidak marah setelah pertandingan, tapi saya kecewa,” ujar Klopp dilansir Goal.

Liverpool Tunduk 2-6: Kekalahan Agregat Terbesar Si Merah di Liga Champions
Trent-Alexander Arnold, Foto: dok Twitter @brfootball

“Saya akan marah jika kami bermain lebih baik dan hampir saja menang dan mereka menang karena sebuah penalti yang bukan penalti atau hal-hal seperti itu. Tetapi pada akhirnya itu semua tidak terjadi.

“Real Madrid adalah tim yang lebih baik. Saya sudah cukup lama berkecimpung di dunia sepak bola dan saya bisa menghargai hal itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com