Klopp Tak Terkejut Timnya Kalah dari City

0
1025
Klopp Tak Terkejut Timnya Kalah

VivagoalLiga Inggris – Persaingan papan atas klasemen Liga Primer Inggris kian panas setelah Liverpool terjungkal pada Jumat (4/1/2019) dini hari tadi. Dalam lawatannya ke markas Manchester City, Liverpool takluk 1-2 lewat kaki Sergio Aguero dan Leroy Sane.

Hanya saja pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan kekalahan Liverpool atas City tidak harus mendapat perhatian yang berlebihan. Ia menuturkan kekalahan tersebut sudah menjadi hal yang wajar terjadi di dalam sebuah pertandingan.

“Sejujurnya, tidak mengherankan melihat City mampu mengalahkan Liverpool. Musim lalu mereka mengalahkan kami dengan skor 5-0. Jadi, malam ini bukan hal yang mengejutkan,” tandasnya.

Baca Juga :  Begini Masa Depan Vidal di Camp Nou

Diakui Klopp, The Reds  hanya kurang beruntung pada pertandingan dini hari tadi. Belum lagi City berhasil memaksimalkan serangan balik dan mencetak gol ke gawang Liverpool.

“Saya tidak berpikir hasil ini berhubungan dengan masalah mental atau faktor lainnya. Kami hanya sedikit sial. Mereka melakukan serangan balik yang hebat,” ucap Klopp di situs resmi Liverpool.

Kekalahan tersebut membuat City berhasil memangkas jarak dengan Liverpool. Mereka kini membuntuti Liverpool dengan selisih empat poin. Meski demikian, Klopp mengaku sama sekali tidak khawatir dengan posisi timnya saat ini.

Baca Juga :  Benarkah Mourinho Bersiap Menjadi Caretaker Madrid?

“Kami masih berada di posisi yang baik di papan klasemen, semuanya akan baik-baik saja. Tentu kekalahan ini tidak baik bagi kami. Situasi yang sangat buruk. Tapi, itu hanya untuk momen ini saja,” tutup manajer asal Jerman tersebut.

Januari bisa saja menjadi boomerang bagi Liverpool dan Klopp. Tercatat sejak menukangi Liverpool pada 2015, Klopp telah merasakan total 35 kekalahan di semua ajang. Sepuluh diantaranya datang di awal tahun.

Kekalahan tersebut turut menggagalkan ambisi Liverpool yang ingin memburu rekor invincible. Selain itu hasil ini menunjukkan jika Mo Salah dkk masih mampu dikalahkan dan kemungkinan bagi tim lain untuk juara masih terbuka lebar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here