Klub asal Prancis Siap Tawarkan Hal Menarik untuk Matuidi

0
205
Klub asal Prancis Siap Tawarkan Hal Menarik untuk Matuidi

Vivagoal Ligue 1  –  Nasib Blaise Matuidi memang tengah menggantung pasca membludaknya jumlah gelandang Juventus. Pemenang Piala Dunia 2018 ini memang santer dikaitkan dengan tim lain. Setelah gagal bergabung ke United, ia santer dikabarkan bakal merapat ke AS Monaco.

Sebelumnya, nama Matuidi santer dikaitkan dengan United. Namun hingga penutupan bursa transfer Inggris, Setan Merah tak kunjung membuka penawaran resmi kepada sang pemain. Sampai hari ini, Matuidi pun masih berstatus sebagai punggawa Juventus.

Bedasarkan laporan Goal International, sang gelandang masih memiliki kans untuk hengkang ke tim lain. AS Monaco disebut menjadi klub yang paling serius memburu eks PSG tersebut. Bahkan, Monaco siap memberikan kontrak menarik plus jaminan bermain di tim inti.

Matuidi sendiri memang ingin hengkang dari Juve menyusul tipisnya menit bermain yang bakal ia dapatkan andai bertahan bersama Si Nyonya Tua. Pasalnya, saat ini Juve sudah kedatangan dua gelandang anyar dalam diri Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Keduanya diperdiksi akan mengunci satu tempat di tim utama. Hijrah ke klub lain, termasuk ke Monaco merupakan opsi terbaik untuk Matuidi melanjutkan karir.

Baca Juga: AS Monaco Dapatkan Tandatangan Ben Yedder

Untuk menebus Matuidi, Monaco hanya perlu mengeluarkan dana tak kurang dari 22 juta Euro Monaco sejatinya memang tengah membangun kekuatan baru guna bersaing kembali di papan atas. Dalam beberapa hari belakangan. Tim yang dimiliki taipan Rusia itu santer dikaitkan dengan beberapa nama beken macam Edin Dzeko, Mauro Icardi hingga Tiemoue Bakayoko.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here