Klub Ini Rela Sodorkan ‘Cek Kosong’ untuk Zidane

0
6965
Klub Ini Rela Sodorkan ‘Cek Kosong’ untuk Zidane

VivagoalLiga Inggris – Klub raksasa sepak bola Inggris, Chelsea telah dikabarkan siap melakukan apa saja demi mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan pelatih kepala, Maurizio Sarri yang saat ini sedang terpuruk.

Dalam beberapa laga terakhir Chelsea tampil buruk di bawah asuhan Maurizio Sarri. Chelsea kalah 0-2 dari Arsenal, 0-4 dari Bournemouth, dan hancur 0-6 dari Manchester City. Sekarang, pelatih asal Italia tersebut sedang berada di ujung tanduk.

Salah satu nama besar yang akan menggantikan Sarri adalah Zinedine Zidane. Bila dibandingkan, jelas pria berkepala plontos itu jauh lebih berkualitas. Nantinya, untuk diharapkan bisa meningkatkan performa Chelsea. Daripada Maurizio Sarri yang belum pernah sekalipun mengangkat trofi bersama klub sepak bola.

Menurut Don Balon, Chelsea FC akan melakukan apa saja. Agar mendatangkan pelatih blasteran Aljazair dan Prancis itu ke Stamford Bridge.

Kabarnya, Zinedine Zidane akan ditawari ‘cek kosong’ supaya mau mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea. Untuk mendatangkan mantan pelatih Real Madrid itu, Chelsea berharap agar Eden Hazard tidak meninggalkan klub ke Real Madrid.

Akan tetapi, saat ini Zidane juga dikaitkan akan mendapat sebuah jabatan di mantan klubnya saat masih menjadi pemain, Juventus.

Jadi, klub milik Roman Abramovich itu nampaknya harus berusaha lebih keras untuk membujuk Zidane mau datang ke London.

Seperti kabar yang beredar, Juventus merupakan klub yang rutin berkompetisi di Liga Champions. Berbeda dengan Chelsea yang masih harus berjuang keras mengejar posisi keempat. Yaitu tempat terakhir untuk mendapatkan tiket ke sana di musim depan.

Eks pelatih Real Madrid itu masih menganggur sejak meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Yang mana ia berhasil memborong trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here