Klub Meksiko Sulitkan Kalteng Putra Rekrut Forlan

0
358
Kalteng Terkendala Rekrut Forlan

Vivagoal Liga Indonesia – Keinginan Kalteng Putra untuk mendatangkan Diego Forlan sepertinya akan menemui jalan terjal.  CD Veracruz, klub asal Liga MX Meksiko mengungkapkan minatnya merekrut eks bomber Atletico Madrid itu.

Pasalnya, pelatih CD Veracruz, Fidel Kuri Grajales sudah menyampaikan bahwa pihaknya sementara bernegosiasi dengan perwakilan Forlan. Besar kemungkinan segala proses transfer akan selesai sebelum bursa ditutup 31 Januari mendatang.

Mendampingi istirnya di Uruguay juga nampaknya jadi alasan lain yang akan menyulitkan Kalteng mendatangkan mantan bomber United itu. Forlan diisukan lebih ingin bermain ditempat yang lebih dekat dengan istrinya.

Baca Juga :  Jika Bocorkan Transfer Neymar, Pelatih Barca Junior akan Dipecat!

“Manajemen sangat tertarik merekrut Forlan. Kami ingin segera menyelesaikan proses transfer secepatnya karena di Februari mendatang Forlan ke Uruguay mendampingi sang istri,” kata Grajales dikutip dari ESPN FC.

Saat ini, Forlan dalam status free transfer setelah kontraknya diputus klub asal Hong Kong Kitchee SC. Pihak Kalteng Putra sendiri mengaku sudah bertemu agen sang pemain untuk membahas kemungkinan memboyong pemain terbaik Piala Dunia 2010 tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here