Meski Liverpool Terpuruk, Man United Ogah Anggap Remeh - Vivagoal.com
Meski Liverpool Terpuruk, Man United Ogah Anggap Remeh
Foto: Fourfourtwo

Meski Liverpool Terpuruk, Man United Ogah Anggap Remeh

A Hendra - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United akan menjamu Liverpool di putaran keempat Piala FA. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solksjaer menegaskan timnya dilarang meremehkan The Reds yang sedang terpuruk.

Duel Manchester United vs Liverpool akan dilangsungkan di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dinihari WIB. Secara teori sudah jelas Paul Pogba dkk pantas diunggulkan ketimbang lawannya.

Liverpool saat ini sedang terpuruk usai rekor tak terkalahkannya di Anfield dalam 68 pertandingan dipatahkan oleh tim papan bawah Burnley usai menang dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Inggris.

Selain itu, The Reds juga sudah tak pernah menang dalam lima laga terakhirnya. Rinciannya, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Dalam rentang waktu itu, pasukan Jurgen Klopp juga hanya mampu mencetak sebiji gol, yakni saat bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion pada 28 Desember 2020 lalu.

Di sisi lain, Manchester United sukses meraup 10 kemenangan dan hanya empat kali imbang tanpa sekalipun kalah dalam 14 laga terakhirnya di pentas Liga Inggris. Mereka pun sukses memuncaki papan klasemen dengan torehan 40 poin dari 19 pertandingan.

Meski demikian, Ole Gunnar Solkjaer tetap mewanti-wanti Bruno Fernandes dkk agar tidak over confidence. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Setan Merah tak sekalipun bisa menaklukkan The Reds. Rekornya, tiga kali imbang dan sudah menelan dua kekalahan.



Baca Juga:


“Kami bermain menghadapi tim top seperti Liverpool. Sudah pasti ini bukan laga yang mudah

“Memang Van Dijk tidak ada, tapi semua pemain juga pernah cedera atau ada dua pemain cedera di sini, di mana-mana. Pada laga hari Minggu lalu di Anfield, mereka punya lima gelandang yang luar biasa plus kiper top,” tegas Solksjaer seperti dilansir dari ESPN. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com