Klub Promosi Liga 1 Siap Tampung Egy Maulana Vikri - Vivagoal.com
Klub Promosi Liga 1 Siap Tampung Egy Maulana Vikri
Sumber: JPNN.

Klub Promosi Liga 1 Siap Tampung Egy Maulana Vikri

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – CEO Dewa United, Ardian Satya Negara membuka peluang untuk merekrut pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Pasalnya, sampai saat ini Egy masih belum memiliki klub

Sebagaimana diberitakan Goal Indonesia, Ardian telah melakukan pertemuan dengan Egy yang didampingi oleh agennya, Dusan Bogdanovic. Foto perjumpaan tersebut juga beredar luas di media sosial.

Timnas Dituntut Juara, Egy Maulana: Hasil Tidak Datang dari Mulut!
Sumber: Republika.

Akan tetapi, Ardian menyebut masih sulit untuk mendatangkan Egy. Pasalnya, sang pemain masih belum berpikir untuk memperkuat klub Indonesia.


Baca Juga:


“Untuk Egy, sepertinya masih ingin berkarier di Eropa. Tapi nanti kita lihat lagi ke depannya seperti apa,” ujar Ardian kepada awak media.

“Siapa yang enggak mau sekarang ini (sama Egy). Cuma sekadar mengobrol saja (pertemuan itu). Penawaran belum ada. Kalau pemainnya mau, ya Dewa siap menampung.”

Saat ini, Egy sedang menjalani proses pemulihan cedera. Ia mendapatkan cedera tersebut waktu memperkuat Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di semifinal SEA Games 2021.

FK Senica merupakan klub terakhir yang dibela Egy. Hanya saja, ia memutuskan mengakhiri masa bakti lebih cepat di kesebelasan asal Slowakia tersebut meski kontraknya baru akan berakhir pada pertengahan tahun depan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com