Komentar Berkelas Solskjaer Usai Taklukan West Ham - Vivagoal.com
Man United
Foto: The Sun

Komentar Berkelas Solskjaer Usai Taklukan West Ham

Dimas Sembada - February 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisDuel Manchester United vs West Ham United berlangsung di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB pada laga lanjutan babak kelima Piala FA musim 2020/21.  Meski Setan Merah menang dengan skor 1-0, Man United harus kerja keras mencuri satu gol.

Statistik mencatat, Man United mendominasi dengan 62 persen penguasaan bila dan mampu melepaskan hingga 17 tembakan, di mana lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, West Ham hanya bisa bikin tiga tembakan yang mana cuma ada satu yang on target.

Namun demikian, West Ham mampu memaksakan pertandingan berlanjut ke babak extratime. Tapi, Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan dengan  mencetak gol pada menit ke-97 untuk memastikan kemenangan sekaligus meloloskan Setan Merah ke babak perempatfinal Piala FA.

Keberhasilan ini pun disambut positif oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu mengapresiasi semangat juang anak asuhnya yang sebelumnya susah menang pasca ditahan imbang Everton 3-3 di Liga Inggris akhir pekan lalu.


Baca Juga: 


“Kami membutuhkan hasil bagus dan perasaan kami sangat baik hari ini, sebab kami sempat menurun setelah laga kontra Everton.

“Kami memang membutuhkan kerja keras, dan saya senang anak-anak tetap fokus dan melakukan pekerjaannya dengan baik,” ucap Solskjaer dikutip dari BBC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com