Komentar Kontradiktif Klopp Soal Danny Ings - Vivagoal.com
Danny Ings

Komentar Kontradiktif Klopp Soal Danny Ings

Dimas Sembada - February 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Eks Liverpool, Danny Ings tampil apik bersama Southampton. Dilepas lantaran trauma setelah cedera parah, musim ini Ings tampil memukau dengan 10 gol dari 15 penampilan di Liga Inggris. 

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp yang pernah membesutnya sebelum hijrah ke Southampton mengaku senang melihat perkembangan Ings. Tapi pelatih asal Jerman itu berharap penampilan impresif Ings tak dia perlihatkan saat bertemu Liverpool.

Baca Juga: Tanpa Firmino Liverpool Bukan Apa-Apa

“Semua orang di gedung ini sangat senang dengan situasi Danny. Bahkan jika ia tidak lagi [pemain Liverpool], ia masih ‘pemain kami’, semacam itu, dan kita semua mengikuti setiap langkah dalam karirnya. 

“Kami merayakan gol yang ia cetak – itu jelas akan berbeda besok, tetapi selain dari pertandingan melawan kami, kami tidak bisa berharap ia lebih baik daripada kami. Ia adalah orang yang luar biasa,” kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

Bahagia untuk Ings

Klopp mengakui keputusan Ings untuk hijrah dari Anfield merupakan jalan yang tepat untuk kelanjutan kariernya. Meski sempat kesulitan di awal kedatangannya, kini Klopp mengaku bahagia dengan apa yang Ings tunjukan di atas lapangan.

“Kami memiliki waktu intens di sini bersama-sama, sayangnya tidak ada waktu permainan yang cukup karena saya pikir beberapa alasan bagus dan keputusan yang diambilnya, pergi ke Southampton, adalah keputusan yang sempurna.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Di sana ia membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan ritme permainannya kembali, tetapi sekarang ia on fire, seperti seluruh timnya sebenarnya, perubahan arah yang mereka lakukan sangat luar biasa. Tetapi bagi Danny sungguh, kami tidak bisa lebih bahagia dan kami benar-benar senang melihatnya lagi besok,” jelas Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com