Komentar Miring Legenda Madrid Soal Taktik Zidane

0
308
Zinedine Zidane

VivagoalLa LigaKritikan keras dialamatkan legenda Real Madrid, Emilio Butragueno atas hasil minor yang didapat skuat besutan Zinedine Zidane. Menurutnya saat imbang melawan Club Brugge, El Real tampil buruk. 

“Itu pertandingan yang hasilnya begitu diluar perkiraan. Madrid memulai laga dengan cara yang buruk, sementara Brugge punya keberanian dan pendekatan yang tepat,” ujar Butragueno dilansir dari AS.

Meski tampil dengan kekuatan terbaiknya, Los Blancos nyaris kalah setelah tertinggal 0-2 di babak pertama. Beruntung, Sergio Ramos dan Casemiro berhasil mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua.

Baca Juga: Hazard Akui Terbebani Pakai Jersey Nomor 7 Madrid

Butragueno mengaku terkejut dengan buruknya penampilan Madrid. Menurutnya, Madrid salah menerapkan taktik terutama pada babak pertama.

“Gol kedua Brugge sangat bagus dan merupakan awal dari sebuah kesalahan. Di babak kedua, Madrid baru menunjukkan permainan terbaiknya dan bisa merubah skor jadi 2-2. Tapi permainan mereka masih banyak keraguan.

“Mereka punya dua pemain cepat tapi tidak bisa mengambil keuntungan dari itu. Sekarang tidak boleh lagi ada kesalahan, mereka harus menang lawan Galatasaray dan dua laga berikutnya karena itu bakal jadi situasi yang menentukan,” tandas Butragueno.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here