Komentar Tuchel Tentang Peluang PSG di Old Trafford

0
212
Komentar Tuchel Tentang Peluang PSG di Old Trafford

VivagoalLiga Champions – Paris Saint-Germain melanjutkan kiprahnya di 16 besar Liga Champions dengan melawat ke markas Manchester United dalam kondisi pincang. Pelatih PSG, Thomas Tuchel pesimis akan peluang timnya bisa menang di Old Trafford.

“Peluangnya adalah 50:50 selama 180 menit. Tapi jika berhitung besok saja, maka MU lebih diuntungkan. Saya pribadi tidak terlalu yakin bisa meraih hasil bagus di Old Trafford, tapi jika merujuk pada leg kedua, maka kami sangat kuat di Parc des Princes,” ujar Tuchel dikutip dari Manchester Evening News.

MU akan terlebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019). Kini, Setan Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi sejak dibesut oleh Ole Gunnar Soskkjaer. Total ada 10 kemenangan dan satu hasil imbang yang mereka raih di semua kompetisi.

Ole mengatakan MU menghadapi PSG di waktu yang tepat. Di sisi lain, Tuchel malah pesimis Les Parisiens bisa meraih hasil maksimal di laga tandang kali ini. Terutama, karena badai cedera yang menghantam lini depannya dengan Neymar dan Edinson Cavani adalah korbannya.

Meski demikian, Tuchel memastikan timnya tidak akan mudah menyerah di laga nanti. Menurutnya detail kecil pada pertandingan nanti bisa berpengaruh pada hasil akhir.

“Tapi sekali lagi, peluang kedua tim 50:50. Laga akan banyak ditentukan oleh detail kecil. Anda dapat kartu kuning atau merah, semua bisa berubah. Laga saya pastikan akan berjalan ketat.” lanjut Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here