Kompatriot di Timnas Bujuk Depay Hengkang ke Barcelona - Vivagoal.com
Kompatriot di Timnas Bujuk Depay Hengkang ke Barcelona
Foto: 90 Min

Kompatriot di Timnas Bujuk Depay Hengkang ke Barcelona

Dimas Sembada - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sudah bukan rahasia Memphis Depay merupakan target utama Barcelona sejak bursa transfer musim panas lalu. Pelatih Barca, Ronald Koeman, disebut ngebet ingin memboyong Depay. 

Memasuki musim transfer baru, ketertarikan Barca nyatanya belum luntur. Di sisi lain, kontrak Depay bersama Olympique Lyon bakal habis pada 30 Juni mendatang. 

Barcelona jelas punya kans besar untuk mendapatkan tanda tangan Depay. Klub yang berkandang di Camp Nou itu, sangat mungkin mengunci jasa pemain asal Belanda tersebut dengan status bebas agen. 

Sayangnya, hingga Euro di mulai, belum ada kepastian soal transfer Depay. Barcelona hingga berita ini ditulis belum juga mengumumkan kedatangannya. 


Baca Juga:


Diam-diam, kompatriot Depay di Timnas Belanda yang juga penggawa Barcelona, Frenkie De Jong membujuk sang pemain. Menurutnya ada pembicaraan soal transfernya, tapi, diakui De Jong keputusan tetap berada di tangan Depay. 

“Saya berbicara dengannya tentang Bara, tetapi dialah yang harus membuat keputusan.

 “Kami akan melihat apa yang terjadi. Ya, kami telah berbicara tentang Barca, tetapi secara logis dialah yang harus memutuskan,” kata De Jong. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com