Usai Diliburkan, Sebagian Pemain PSIS Belum Terlihat di Latihan Perdana

0
50
Laga Ujicoba avs Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton

 Vivagoal – Liga Indonesia – Imanuel Anton selaku manajer PSIS Semarang mengatakan bahwa sebagian para pemainnya masih terlihat absen saat melakukan latihan perdana pada Kamis (19/3/2020) di Stadiun Citarum, Semarang.

Ia menjelaskan bahwa para pemain tidak bisa mengikuti tidak bisa mengikuti latihan lantaran terkendala terkait tiket penerbangan dari daerah asalnya masing-masing.

Padahal, sebelumnya pelatih PSIS Semarang, Dragan memberikan pesan kepada para pemain PSIS supaya bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk istirahat.

“Saat libur kemarin memang sang pelatih berpesan kepada para pemain untuk bisa memanfaatkan waktu dengan keluarga masing-masing,” jelas Anton.

“Banyak pemain lokal PSIS yang berasal dari luar Semarang dan bahkan luar pulau. Mereka pun turut memanfaatkan peluang itu untuk pulang sejenak,” imbuhnya.


Baca Juga:


Memiliki Kendala Tiket Penerbangan

Anton juga menjelaskan bahwa para pemain yang memiliki kendala tiket juga telah melakukan kontak kepada manajemen karena belum sampai di Semarang.

“Ada beberapa pemain seperti Frendi, Tahar, Finky dan Abanda yang belum sampai Kota Semarang. Alasan mereka bergabung mayoritas karena tiket. Namun mereka semua sudah menghubungi pihak manajemen untuk izin karena masih belum sampai,” lanjutnya.

Sebagai informasi, PSIS Semarang mengharapkan bahwa para pemain yang belum berada di Semarang supaya bisa membeli tiket penerbangan sesegera mungkin sehingga bisa melakukan persiapan melawan PSS Slema pada laga selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here