Kompetisi Mau Dimulai, Barcelona Risau dengan Kondisi Messi?

0
36
Kompetisi Mau Dimulai, Barcelona Risau dengan Kondisi Messi?

Vivagoal La Liga – Jelang bergulirnya kembali LaLiga pasca pandemi Corona, Barcelona mengonfirmasi jika Lionel Messi mengalami masalah pada paha kanannya. Hal itu mau tak mau membuat La Pulga harus menjalani latihan terpisah.


Baca Juga:


Meski kaptennya cedera, Barcelona menyebut cedera Messi tak terlalu parah. Namun mereka tak ingin mengambil resiko lebih jauh dengan memaksakan La Pulga tetap berlatih bersama tim jelang digulirkannya kompetisi pada pekan depan. Terkait cederanya Messi, pihak klub memberikan keterangan tertulisnya..

“Kapten Barca, Messi mengalami cedera ringan di quadriceps (otot paha-red) kanannya dan dilatih secara terpisah. Ia melakukan latihan khusus untuk menghindari risiko yang tidak perlu,” bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

“Ini karena hanya tersisa delapan hari sebelum Barcelona berlaga kembali. Dia kemungkinan akan kembali berlatih dengan rekan-rekannya dalam beberapa hari terakhir.”

Pasca jeda, Barca dijadwalkan bersua Real Mallorca di Irbrerostar Stadium pada 14 Juni mendatang. Saat ini, Blaugrana masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 58 angka, terpaut dua poin dari Real Madrid yang ada di peringkat kedua. Messi sendiri sukses mengemas 19 gol dan 12 asssit di kompetisi LaLiga. Ketiadaannya jelas bakal membuat lini depan Blaugrana tumpul.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here