Komposisi Skuat Dikritik Moutinho, Frank Lampard Tetap Percaya Pada Pemainnya

0
118
Jelang Final Piala Super Eropa, Lampard Bidik Kemenangan Perdana

Vivagoal Liga Inggris –  Frank Lampard tak memperdulikan kritik Jose Mourinho terkait pemilihan skuat kala Chelsea kalah telak dari Manchester United. Ia masih tetap percaya pada skuat yang dipilihnya tersebut.

Dalam laga pembuka Super Sunday antara Man United kontra Chelsea, the Blues harus kalah dengan skor mencolok, 4-0. Mourinho menyalahkan Lamps karena eks pelatih Derby memainkan beberapa nama minim pengalaman dalam diri Mason Mount, Tammy Abraham dan Andreas Christensen di laga krusial tersebut.

Meski begitu, Lampard kemudian melakukan pembelaan. Ia menyebut skuat yang ia turunkan adalah mereka yang memang benar-benar tersedia. Sedangkan para pemain lain harus menjalani pemulihan cedera. “Ia [Mourinho] tidak menyukai penampilan Mason Mount? Itukah yang dia katakan? Wow,” tegasnya dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Well, saya tidak bisa menggiring keluar para pemain dari ruang medis untuk bermain walaupun mereka berpengalaman atau tidak, jadi pemain yang bermain di laga inilah yang jelas lebih baik untuk 45-60 menit di atas lapangan.”

Baca Juga: Bantai Chelsea, Solskjaer Enggan Cepat Puas

Lebih lanjut Lampard menegaskan ia sama sekali tak mempedulikan ucapan pihak-pihak lain terkait timnya. Menurutnya kepercayaan kepada tim jauh lebih penting ketimbang mendengar omongan mereka.

“Saya tidak perlu terlalu cemas tentang apa yang orang lain katakan, pandit atau siapa pun, mereka memang dibayar untuk bicara. Di saat yang sama, yang jelas adalah ini skuad yang kami miliki dan saya percaya pada mereka,” lanjut Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here