Bantai Chelsea, Solskjaer Enggan Cepat Puas

0
104
Solskjaer Akan Buat Pemain Ini Jadi The Next Cristiano Ronaldo

Vivagoal Liga InggrisManchester United mantap menatap Premier League 2019/20 dengan kemenangan meyakinkan atas Chelsea. Bermain di Old Trafford, Minggu (10/8/2019) malam WIB kemarin, MU menyudahi pertandingan dengan skor 4-0.

Namun demikian Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU meminta anak asuhnya untuk tidak cepat puas. Menurutnya Chelsea hanyalah permulaan dan masih banyak hal lain yang harus dikerjakan oleh mereka.

“Kami tahu bahwa ini laga melawan Chelsea hnayalah sebuah permulaan dan ada banyak hal yang harus kami kerjakan.

“Semakin kita bisa saling memahami dan semakin menyatu satu dan lainnya, itu menunjukkan kita adalah sebuah tim yang solid. Kami akan menjadi menjadi lebih baik kedepannya,” imbuh manajer asal Norwegia tersebut.

Baca Juga : Catatkan Statistik Apik, Maguire Jawab Keraguan

Lebih lanjut Solskjaer meminta tim untuk tidak larut dalam kemenangan di laga pembuka tersebut. Ia meminta setiap pemain untuk mengalihkan fokus pada laga berikutnya melawan Wolverhampton Selasa (20/8/2019) dini hari WIB mendatang.

“Sekarang kami bicara tentang bagaimana cara untuk naik level, dan mulai fokus pada laga kontra Wolves di Molineux. Kami tahu seperti apa dua laga terakhir melawan mereka sejak saya di sini,” tandas Solskjaer.

Pada musim 2018/19 lalu, MU dua kali menelan kekalahan atas Wolves di Molineux. Kali itu The Reds Devils  kalah dengan skor identik, 2-1 pada laga di Piala FA dan juga Premier League musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here