Konspirasi Dua Pemain Madrid Dapat Dukungan dari Legenda

0
81
Tanpa Perlu Beli Pemain Bintang, Real Madrid Sudah Punya Cristiano Ronaldo Lain!
Foto: BeinSports

Vivagoal – La Liga – Jamie Carragher membela tindakan Karim Benzema yang melarang Ferland Mendy memberi bola kepada rekan satu timnya, Vinicius Junior. Menurutnya, ia juga biasa melakukan hal itu semasa aktif bermain.

Dalam rekaman kamera yang beredar di sosial media, Benzema terlihat berbincang dengan rekan senegaranya, Ferland Mendy di lorong stadion saat jeda pertandingan antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu (28/10/2020).

Menggunakan bahasa Prancis yang tidak dimengerti Vinicius, keduanya ternyata merencanakan untuk  tidak mengoper kepada pemain asal Brasil tersebut. Pasalnya, Vinicius dianggap bermain sangat buruk di babak pertama dimana posisi saat itu Madrid dalam keadaan tertinggal 0-2 dari Gladbach.

Benzema sepertinya jengkel dengan penampilan Vinicius di babak pertama yang kesulitan membuat gol, padahal mereka berdua seharusnya bahu membahu mencetak gol untuk kemenangan tim. 

 Pada prosesnya, Benzema memang sama sekali tidak memberi bola kepada Vinicius hingga pemain 20 tahun itu ditarik keluar oleh Zidane di menit ke-70.

Jamie Carragher menilai apa yang dilakukan Benzema adalah hal yang biasa ia lakukan semasa berstatus sebagai pemain. Hanya saja, Benzema sedang sial karena dirinya tertangkap kamera sedang mengobrolkan hal tersebut.

“Apa yang dilakukan Benzema itu adalah sesuatu yang pernah saya katakan sebelumnya. Bedanya, Benzema baru saja ketahuan bicara soal itu.


Baca Juga:


“Saya pikir Benzema hanya bermaksud membantu tim. Jika rekannya bermain buruk, maka wajar dia memberitahu pemain lain apakah itu bek sayap atau pemain sayap, ‘gunakan otakmu, dia tidak baik, cari orang lain,” ucap Carragher dilansir dari CBS Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here