Kontra Genk, Klopp Disarankan Istirahatkan Bintangnya

0
37
Kontra Genk, Klopp Disarankan Istirahatkan Bintangnya

Vivagoal Liga Champions – Liverpool bakal meladeni Genk dalam matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari. Pundit sepak bola Inggris, Charlie Nicholas menyebut Klopp harus mengistirahatkan Salah dalam laga tersebut. Mengapa?

Sekedar catatan, Salah memang menjadi pemain yang kerap diandalkan Liverpool. Sejauh ini, Salah sudah memainkan 15 laga dan mencetak 8 gol dan 4 assist untuk the Reds di seluruh kompetisi.

“Liverpool akan punya jumlah pertandingan yang cukup mengejutkan ke depannya. Mohamed Salah punya rata-rata pertandingan yang banyak tiap pekan, seperti Roberto Firmino, jadi Klopp bisa meninggalkan dan mengubahnya,” kata eks pemain Arsenal yang jadi pundit, Charlie Nicholas, kepada Sky Sports.

“Dia mungkin tidak menyukainya, tetapi itu perlu terjadi. Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain akan bermain dan saya pikir itu akan menjadi malam yang cukup nyaman bagi Liverpool,” tambahnya.

The Reds saat ini berada di posisi kedua dengan raihan enam angka dari tiga laga yang mereka mainkan. Di leg pertama, Merseyside Merah sukses membungkus kemenangan 4-1 atas tim Belgia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here