Kontra Inter, Madrid Masih Belum Bisa Andalkan Fullback Veterannya - Vivagoal.com
Kontra Inter, Madrid Masih Belum Bisa Andalkan Fullback Veterannya
Sumber: Goal

Kontra Inter, Madrid Masih Belum Bisa Andalkan Fullback Veterannya

Heri Susanto - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid masih belum bisa diperkuat kaptennya, Marcelo dalam matchday pertama kontra Inter Milan, Kamis (16/9) dini hari WIB. Fullback veteran asla Brazil masih mengalami cedera hamstring.

Dalam tiga jornada LaLiga, Marcelon memang belum bisa tampil. Ia sempat bermain sebentar kala Madrid menang melawan Celta Vigo pada akhir pekan lalu. Namun, pascal aga tersebut, ia harus kembali cedera dan harus melewatkan laga kontra Inter dini hari nanti.

Terkait cederanya Marcelo, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengklaim jika sang pemain tak ikut dalam rombongan yang bakal bertolak ke Italia lantaran harus memulihkan kondisinya terlebih dahulu.

“Ini adalah hal kecil dan saya berharap dia akan segera pulih. Dia berlatih dengan sangat baik, tapi setelah latihan dia merasa shock dan tidak bisa bergabung,” kata Ancelotti, dikutip dari Marca.


Baca Juga:


Marcelo diprediksi bakal menepi hingga 10 haru ke depan. Bahkan, ia diprediksi akan absen dalam tiga laga lanjutan Madrid yakni melawan Inter dan Valencia serta Villarreal di ajang LaLiga. Ketiadaan Marcelo menambah daftar panjang pemain Real Madrid yang harus masuk ruang perawaran.

Sebelumnya, Toni Kroos harus absen lantaran mengalami cedera pinggul. Pemain asal Jerman diprediksi baru bisa tampil pada Oktober 2021 mendatang. Sementara Dani Ceballos punya masalah pada engkelnya dan Gareth Bale harus menepi untuk sementara waktu karena lututnya bermasalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com