Sudah Kalah dari Bayern, Pilar Barcelona Malah Cedera - Vivagoal.com
Sudah Kalah dari Bayern, Pilar Barcelona Malah Cedera

Sudah Kalah dari Bayern, Pilar Barcelona Malah Cedera

Heri Susanto - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Barcelona harus mengalami kekalahan telak 3-0 dari Bayern Munich di Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari. Tragisnya, mereka juga harus kehilangan Jordi Alba lantaran cedera.

Di babak kedua, Alba mengalami masalah pada bagian otot. Pasca mengalami pemeriksaan lebih lanjut, hamstring pemain asal Spanyol dinyatakan bermasalah. Posisinya pun digantikan Alejandro Balde.

Menukil laman Marca, Balde menjadi pemain muda keempat yang diberikan debut oleh Ronald Koeman musim ini. Sebelumnya, pelatih asal Belanda pernah memberikan kesempatan tampil kepada tiga youngster Barcelona macam Nico Gonzalez, Yusuf Demir dan Gavi.


Baca Juga:


Dua nama yang disebut terakhir sempat melakukan debut di LaLiga. Keduanya juga sempat bermain sebagai pengganti dalam laga melawan Bayern dan laga tersebut menjadi pertandingan kompetitif keduanuya

Cederanya Alba sekaan menambah daftar panjang punggawa Barca yang harus menepi lantaran hal yang sama. Sergino Dest sebelumnya juga sempat cedera pasca membela Timnas Amerika Serikat di jeda internasional lalu. Ada kemungkinan Balde akan kembali diturunkan dalam laga melawan Granada di akhir pekan nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com