Kontra Bayern, Barcelona Nampak Seperti Tim Kecil - Vivagoal.com
Kontra Bayern, Barcelona Nampak Seperti Tim Kecil
Sumber: Detik Sport

Kontra Bayern, Barcelona Nampak Seperti Tim Kecil

Heri Susanto - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Barcelona harus menuai kekalahan telak dari Bayern Munich di ajang Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB. Kekalahan tersebut seakan menandakan Barca seperti tim kecil.

Musim ini, menukil laman Marca, Barcelona di bawah Koeman memang memainkan para pemain dengan profile rendah dan malu-malu kala menguasai bola serta memainkan sepakbola secara konservatif.

Dalam laga kontra Bayern, Chelsea atau melawan PSK kelak, Barcelona bakal bermain layaknya Elche, Getafe atau Alaves, bahkan Ketika mereka mentas di Camp Nou. Pada pertandingan melawan Bayern misalnya, mereka tertekan di sepanjang pertandingan dan cenderung bermain bertahan. Blaugrana bahkan kerap mencari celah melakukan serangan balik. Namun sayang, tak ada satupun gol yang tercipta.


Baca Juga:


Bayern Munich mampu menguasai pertandingan dan menang dengan skor 3-0. Thomas Muller mampu membuka keunggulan melalui bola pantul yang mengenai Eric Garcia. Frenkie De Jong yang mengeluarkan banyak passing seakan tak banyak menolong tim.

Barca juga mamainkan beberapa pemain muda macam Gavi dan Yusuf Demir. Hal tersebut sekaan menggambarkan kedalaman skuat mereka yang cenderung minim di musim ini. Sebagai penutup, Robert Lewandowski mampu mendualng sepasang gol dan melengkapi kemenangan telak Die Roten atas Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com