Kontra Juventus, Penyerang SPAL Incar Kaos Ronaldo

0
607
Bertandang Ke Juventus, Mirco Antenucci Incar Kaos Ronaldo

VivagoalSerie A – Jelang pertemuan kontra Juventus, target unik dibuat oleh penyerang SPAL, Mirco Antenucci. Alih-alih membawa timnya meraih poin atas lawan beratnya, sang pemain justru lebih termotivasi untuk bertukar jersey dengan CR7.

Akhir pekan ini liga-liga Eropa akan kembali bergulir setelah jeda internasional. Di Serie A sendiri persaingan gelar juara akan kembali terjadi antara Juventus dan Napoli.

Juve sendiri wajib menang saat menjamu SPAL di Allianz Stadium, Minggu dini hari setelah Napoli hanya akan menjamu tim juru kunci Chievo satu hari berselang.

Di atas kertas Juventus tentu tidak akan menemui kesulitan berarti saat bertemu peringkat 15 tersebut kendati dalam pertemuan terakhir mereka ditahan imbang di markas SPAL. Sebut saja dari 12 laga yang sudah dijalani tim besutan Massimiliano Allegri musim ini, sebelas diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Sadar akan timnya berada tidak begitu diunggulkan, Antenucci selaku ujung tombak SPAL tidak ingin memasang target muluk. Ia bahkan mengatakan jika mendapatkan jersey milik Cristiano Ronaldo saja sudah merupakan kebanggaan meski belum tentu Ronaldo menginginkan balik jersey miliknya.

“Semoga dia akan menerima permintaan saya. Seragamnya, tentu saja,” ujar Antenucci kepada Gazzetta dello Sport diutip dari Football Italia.

“Saya pasti akan memintanya, mungkin nanti saya akan mencoba untuk menghampirinya sebelum pertandingan dimulai, lihat saja nanti. Mungkin saya terlalu berharap, dan bila dia menginginkan seragam saya, itu bukan masalah!” lanjutnya.

Terkait nama besar Ronaldo, Antenucci tentu tidak bisa membandingkan dari jumlah trofi, gaji atau bahkan jumlah gol keduanya. Namun satu hal yang cukup membuat dirinya bangga adalah keberhasilannya mencetak gol salto saat ia masih membela Ternana melawan Spezia di tahun 2014 silam.

Disebutnya gol tersebut tak kalah indah dengan gol salto Ronaldo ke gawang Juventus saat masih berseragam Real Madrid di pentas Liga Champions lalu. Meski demikian ia tidak meminta terlalu banyak atas golnya terlebih ia mencetak gol tersebut di Serie C.

“Keduanya gol indah, tapi gol Ronaldo tentu sedikit lebih penting. Apapun itu, saya juga mencetak gol seperti itu, hampir sama indahnya saat masih di Ternana.”

“Saya mencetaknya di Serie C, jadi tidak ada atau mungkin hampir tidak ada orang yang bisa memastikan gol itu pernah tercipta,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here