Kontra United, Aston Villa Dilema?

0
572
Kontra United, Aston Villa Dilema?

Vivagoal Liga Inggris – Aston Villa tengah dilema karena harus keluar dari zona degradasi. Sialnya, mereka harus bersua tim yang tengah menanjak sejak pergantian tahun, Manchester United.

Sejauh ini, Jack Grealish dan kolega masih tertahan di posisi 18 dengan koleksi 27 angka dari 33 pertandingan yang dilakoni. Menghadapi United, pasukan Dean Smith kalah 7 kali dalam 9 aga yang dilakoni. Teranyar, mereka keok dari Liverpool dengan skor 2-0 di akhir pekan kemarin.

Menanggapi kekalahan atas Liverpool, gelandang Villa, John McGinn mengakui dirinya kecewa lantaran timnya yang tampil baik justru harus tersungkur dari tangan the Reds.

“Sungguh sangat disayangkan. Ketika Anda datang ke sini [Anfield], Anda memang takkan mendominasi bola – Anda akan dipaksa bertahan, melakukan tekanan dan mencoba membuat peluang lewat serangan balik. Kami melakukan itu, namun sayangnya kami tidak bisa memaksimalkan peluang dan kami dihukum di akhir pertandingan. Rasanya mengecewakan, namun kami bisa mengambil sisi positifnya,” ungkapnya kepada Villa Tv, diwartakan Goal International


Baca Juga:


Kini, McGinn menyebut meski timnya menguasai laga melawan Liverpool, bersua Man United adalah sesuatu yang berbeda. Ia berharap timnya bisa menunjukan karakter tim dalam lima laga terakhir dan berharap timnya bisa memaksimalkan alga dan bertahan di Premier League.

Meski asa positif ada dalam diri McGinn, Villa memiliki rekor buruk atas United. Dalam 42 laga, mereka hanya menang satu kali. Hal itu terjadi pada tahun 2009. United sendiri terlalu superior lantaran pernah membungkus 30 kemenangan atas tim Birmingham itu,

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here