Chelsea Siap Lepas Enam Pemain Tuk Datangkan Kai Havertz?

0
29
Chelsea Siap Lepas Enam Pemain Tuk Datangkan Kai Havertz
Sumber: Official Chelsea

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea dilaporkan siap menebus Kai Havertz dengan 90 juta pounds. The Blues pun siap untuk menjual enam pemain bintang mereka demi memuluskan kedatangan Kai Havertz dari Bayern Leverkusen.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah bersedia mewujudkan semua pemain incaran Frank Lampard. Terbaru, Roman dilaporkan telah mengizinkan Lampard untuk segera mendatangkan pemain muda Leverkusen, Kai Havertz menuju London.

Namun kedatangan pemain berusia 21 tahun itu dipastikan mengorbankan enam pemain utama Chelsea demi terkumpulnya 90 juta pounds. Beberapa pemain yang masuk daftar penjualan seperti, Batshuayi, Bakayoko, Kenedy, Drinkwater, Emerson dan Alonso.

Di samping itu, pihak Leverkusen sendiri sebenarnya merasa berat untuk melepaskan Kai pada bursa transfer musim ini. Bahkan pemilik Bayer Leverkusen, Karl-Heinz Rummenigge mengharapkan pemuda berusia 21 tahun itu dapat bertahan semusim lagi di BayArena.

“Kami memiliki ide-ide, kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Saya berharap Havertz dapat tinggal selama satu musim lagi. Kami memiliki tantangan yang sangat besar, bahkan jika kami mendatangkan pemain baru sepertinya kami tidak bisa membayar gajinya,” ucap Karl-Heinz.


Baca Juga: 


Kemudian catatan Kai bersama Werkself musim ini di Bundesliga pun terbilang memuaskan. Kai Havertz telah mencatatkan 30 penampilan dengan membukukan 12 gol dan enam assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here