Termasuk Cho So-Hyun, West Ham Tambah Masa Bakti Lima Pemain Sekaligus

0
54
Cho So-Hyun

Vivagoal Liga Inggris – West Ham United resmi memperpanjang masa bakti lima pemain wanita mereka. Kelimanya dipastikan bakal tetap jadi bagian The Hammers di Womens Super League.

Kapten Gilly Flaherty, pemain depan Alisha Lehmann dan Adriana Leon  menandatangani  perpanjangan kontrak selama dua tahun. Sementara pemain asal  Prancis Kenza Dali, sepakat  menambah masa bakti selama satu tahun dengan West Ham.

Uniknya, gelandang asal  Korea Cho So-hyun juga mendapat perpanjangan kontrak dua tahun sama seperti tiga lainnya. Padahal, Cho sudah tak muda lagi, dimana saat ini dia telah menginjak usia 32 tahun.

Pelatih West Ham Women, Matt Beard, mengaku senang dengan perpanjangan kontrak lima pemain ini. Punya peran penting dalam tim, Beard mengaku masih membutuhkan jasa kelimanya.

“Sangat menyenangkan bekerja dengan Gilly, Cho, Alisha, Dri dan Kenza selama karir mereka masing-masing dengan West Ham sejauh ini dan saya berharap untuk melanjutkan kerja baik kita bersama melalui pra-musim.


Baca Juga: 


“Lima pemain ini membuktikan diri kunci di tim kami, baik di dalam maupun di luar lapangan. Peran mereka begitu sentral dan saya yakin kita bisa memenangkan banyak hal di musim baru,” kata Beard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here