Kontrak baru De Gea Akan Membuatnya Menjadi Kiper dengan Bayaran Termahal di Dunia!

0
529
Kontrak baru De Gea Akan Membuatnya Menjadi Kiper dengan Bayaran Termahal di Dunia!

Vivagoal Liga InggrisTeka-teki masa depan David de Gea di Manchester United mulai menemui titik terang. Sang pemain dikabarkan akan memperbarui kontrak usai tur pramusim bersama Setan Merah.

Sebelumnya, kabar kepergian De Gea dari Manchester United sempat berhembus kencang mengingat kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Tersisa satu musim saja, beberapa klub peminat mulai berdatangan seperti Paris Saint-Germain.

Pihak United sendiri sekuat tenaga mengamankan jasa De Gea. Beberapa kali mereka terlibat negosiasi kontrak baru. Sayang kata sepakat sulit tercapai setelah sang kiper meminta gaji terlalu tinggi mencapai 500 ribu pounds per pekan.

Namun setelah PSG mundur dari perburuannya, De Gea mulai bersedia mendengarkan penawaran manajemen MU. Bahkan dikutip dari Daily Mail, Metro dan Mirror jika sang pemain akhirnya bersedia memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Baca Juga: Solskjaer Akan Tak Akan Bertahan Lama di Manchester United, Benarkah?

Dalam laporan tersebut dituliskan jika De Gea akan memperbarui kontrak selama lima musim ke depan. Kiper berusia 28 tahun itu akan menerima bayaran sebesar 375 ribu pound per pekan (Rp 6,52 miliar). Jika diakumulasi termasuk bonus, maka De Gea nantinya akan mendapat pemasukan sebesar 91 juta pounds di kontrak barunya nanti atau yang tertinggi di dunia untuk posisi penjaga gawang.

Masih dari laporan yang sama, De Gea diperkirakan baru akan memperbarui kontraknya setelah the United pulang dari tur pramusim mereka. Saat ini De Gea cs sedang berada di Australia untuk melakoni pertandingan melawan Leeds United di Perth pada 17 Juli. Setelahnya, MU masih akan mengunjungi Singapura, China, Norwegia, dan berakhir di Wales pada 3 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here