Solskjaer Akan Tak Akan Bertahan Lama di Manchester United, Benarkah?

0
173
Solskjaer Akan Tak Akan Bertahan Lama di Manchester United, Benarkah?

VivagoalLiga Inggris – Dean Saunders yang menjadi bintang Timnas Wales mengkritik soal pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Dean mengungkapkan bahwa pria asal Norwegia tersebut tidak akan bertahan lama di kursi kepelatihan Old Trafford.

Manajer Manchester United tersebut sedang menjalankan sesi pramusim perdananya bersama timnya. Banyak media mengungkapkan Solskjaer diangkat oleh manajemen di tengah musim 2018-2019 lalu untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu.

Baca Juga: Solskjaer: Manchester United Bukan Supermarket!

Ole Gunnar Solskjaer sempat membuat para fans Manchester United tercengang. Begitu ditangani olehnya, Manchester United meraih banyak kemenangan dan bertengger di empat besar. Namun nahas, penampilan anak asuhnya perlahan menurun dan The Red Devils pun harus terlempar ke peringkat enam lagi.

Para fans kemudian memaklumi kejadian tersebut. Pasalnya, mantan pemain Setan Merah tersebut belum memiliki kesempatan untuk mempersiapkan tim sejak awal musim. Kendati demikian, keraguan tak bisa terhapus dari benak mantan pemain timnas Wales tersebut yang benar-benar yakin bahwa Solskjaer takkan bertahan hingga akhir kompetisi.

“Saya tidak meyakini bahwa Solskjaer akan bertahan lama di MU. Saya pikir dia berjalan masuk ke dalam kekacauan dan dia mendapatkan tugas yang sulit” Ungkap Saunders kepada Alan Brazil saat ditanya mengenai kemungkinan Solskjaer bertahan, dikutip dari Wales Online.

“Ada beberapa pemain di MU, satu atau dua pengecualian, telah membuat tiga pelatih dipecat. Para pemain ini telah membuat Mourinho dipecat dan bila Solskjaer tidak memiliki pemainnya sendiri di lapangan, mereka akan membuatnya dipecat, dan dia tahu soal itu,” curhatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here