Kontrak Belum Rampung, Messi Tak Ikut TC Barcelona di Jerman - Vivagoal.com
Kontrak Belum Rampung, Messi Tak Ikut TC Barcelona di Jerman
Foto: INA Times

Kontrak Belum Rampung, Messi Tak Ikut TC Barcelona di Jerman

Heri Susanto - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Saat ini, Lionel Messi belum meneken kontrak baru bersama Barcelona. Hal tersebut membuatnya absen dalam training camp (TC) Blaugrana di Jerman.

Sejauh ini, Barcelona sudah merilis 25 nama dalam skuat yang terbang ke Jerman. Beberapa pemain dari tim utama macam  Antoine Griezmann, bek Clement Lenglet dan Samuel Umtiti yang dikabarkan akan dijual masuk dalam daftar rombongan. Miralem Pjanic yang disebut bakal didepak pun turut hadir.

Nama baru macam Memphis Depay pun disertakan dalam skuat. Namun Sergio Aguero tak dibawa dalam rombongan, di sisi lain, Ansu Fati, Phillipe Coutinho dan Marc-Andre ter Stegen masih harus absen lantaran cedera. Sementara dua nama lain macam Pedri dan Oscar Mingueza masih berhalangan tampil karena memperkuat Timnas Spanyol U-23 yang bermain di Olimpiade Tokyo.

Berikut daftar lengkap skuad Barcelona yang akan berangkat ke Jerman: Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Riqui Puig, Neto, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Frenkier De Jong, Samuel Umititi, Memphis Depay, Inaki Pena, Arnau Tenas, Alex Collado, Yusuf Demir, Pablo Martin Gavira, Nicolas Gonzalez, Arnau Comas, Alejadro Balde, Rey Manaj dan Nils Mortimer.


Baca Juga:


Agenda Barcelona di Jerman yakni melakukan pemusatan latihan serta beruji tanding melawan dua tim Bundesliga yakniVfb Stuttgart pada Sabtu pekan ini dan RB Salzburg pada Kamis pekan depan.

Messi sendiri disebut sudah berada di Barcelona pasca menjalani liburan di Amerika Utara. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Messi hanya sebentar berada di Catalan guna melanjutkan kembali liburannya. Messi digadang akan tetap meneken kontrak baru pada Agustus mendatang, dua pekan sebelum dihelatnya LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com