Koulibaly: VAR Harusnya Memihak Kami

0
10
Koulibaly: VAR Harusnya Memihak Kami
Sumber: Official SSC Napoli

Vivagoal – Serie A – Napoli yang berhadapan dengan AC Milan pada Senin (13/7) dini hari tadi harus puas berbagi satu poin, mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2. Namun, pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly akui penalti yang didapatkan AC Milan di akhir babak kedua mengherankan.

Bermain di kandang, Napoli berusaha pertahankan tiga poin. Sayangnya menjelang akhir pertandingan Nikola Maksimovic dianggap melakukan pelanggaran karena menjatuhkan Giacomo Bonaventura.

Meski sudah melihat tayangan ulang, namun wasit menganggap telah terjadi kontak fisik antara Maksimovic dengan Bonaventura. Wasit bahkan tidak ragu menunjuk titik putih. Keputusan itu dianggap Koulibaly sebagai hal yang tak lazim.


Baca Juga:


“Momen itu cepat dan tidak seharusnya berujung pada penalti. Saya tidak percaya wasit mengatakan itu sebagai penalti. Kita harus berhati-hati karena sepak bola adalah olahraga dengan kontak fisik.

“Tapi dalam kotak penalti sepertinya itu tidak berlaku, anda tidak bisa berbuat apapun di dalam kotak itu. VAR harusnya membantu kami. Namun, saya pikir saat ini yang terbaik yang dapat kami lakukan adalah bersabar,” ucap Koulibaly pada Sky Sport.

Napoli sendiri memang berada satu peringkat di atas Rossoneri. Tim yang berdomisil di Naples itu berada di peringkat keenam dengan raihan 52 poin. Sementara Stefano Pioli dan anak asuhnya berada di posisi ketujuh dengan mengoleksi 50 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here