Meski Merosot, Conte Sebut Inter Berada di Jalur yang Tepat

0
24
Conte Akui Lini Pertahannya Kurang Baik
(Sumber: Website Official Inter Milan)

Vivagoal Serie A – Antonio Conte menyebut jika Inter Milan kini berada di jalur yang tepat. Bukan perkara hasil, namun bagaimana tim bermain.

Setelah membantai Brescia enam gol tanpa balas, Inter justru terpuruk di dua laga berikutnya. Tercatat tim berjuluk I Nerazzurri itu kalah 1-2 dari Bologna dan kemudian imbang 2-2 dengan Verona.

Hasil tersebut membuat Inter kini merosot ke peringkat empat dengan mengumpulkan 65 poin dari 31 pertandingan. Kans juara juga semakin sempit mengingat jarak dengan Juventus kini terbentang 11 poin.

Conte sempat kecewa dengan hasil yang didapat Inter dalam beberapa laga terakhir. Meski demikian ia menyebut anak asuhnya sudah berada di jalur yang tepat.

“Hal-hal yang saya tekankan sebetulnya sangat sederhana, saya mengatakan dengan sangat jelas kepada tim bahwa saya puas dengan kinerja yang kami lakukan saat melawan Verona, dan karena itu kami berada di jalur yang tepat,” kata Conte di situs resmi klub.

“Saya mengatakan bahwa kami perlu terus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan, tentu dengan berusaha untuk membatasi kesalahan-kesalahan yang juga kami lakukan,” lanjutnya.


Baca Juga:


“Saya pikir belakangan ini kami telah membayar harga yang mahal karena kesalahan-kesalahan individu, ini adalah periode di mana kami langsung dihukum karena kesalahan kecil, tapi saya pikir kami berada di jalur yang tepat perihal gaya sepak bola kami: kami bermain dalam intensitas tinggi, kami menekan dengan baik dan kami mendorong banyak pemain saat menyerang.”

Inter selanjutnya akan berhadapan dengan Torino di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB. Kemenangan dibutuhkan untuk membangkitkan semangat tim beserta kans untuk terus berada di papan atas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here