Kovac Ungkap Kesulitan Bayern Dapatkan Leroy Sane

0
109
Kovac Ungkap Kesulitan Bayern Dapatkan Leroy Sane

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengungkap alasan kesulitan klubnya mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Menurutnya, klub-klub asal Bundesliga tidak akan bisa berbuat banyak jika harus melawan kekayaan taipan asal Timur Tengah.

Sane tampil impresif bersama Manchester City pada musim 2018/2019 kemarin. Dia mampu melesakkan 16 gol dan mengkreasikan 18 assist. The Citizens pun dibawanya menjadi juara di tiga ajang domestik di Inggris. Performanya yang bagus itu lantas memikat Bayern untuk merekrutnya.

Baca juga: Tak Terpakai, Mario Mandzukik Siap Kembali ke Bayern Munchen

Bayern sendiri butuh tambahan tenaga di sektor sayap. Pasalnya, klub Bavarians tersebut baru saja ditinggal Franck Ribery dan Arjen Robben. Namun, tebusan tinggi yang diminta City jadi pengganjal kepindahan Sane ke Allianz Arena.

Menurut Kovac, Bayern kesulitan tuk mendapatkan Sane karena klub tersebut dimiliki oleh taipan asal Timur Tengah.

“Ya tentu saja kami sangat berminat mendatangkan Leroy Sane. Tapi tuk topik lain di bursa transfer, selalu ada cerita yang sama, dimana pada akhirnya kami klub asal Bundesliga harus melawan negara bukan klub melawan klub lagi.” kata Kovac dilansir dari Goal International.

“Bayern dipaksa melawan negara dan miliarder. Jika anda lihat di Abu Dhabi, Qatar dan Dubai, mereka punya lebih banyak uang daripada klub seperti Bayern. Melawan miliarder tidak akan akan pernah mudah untuk klub di Bundesliga.” jelasnya.

Baca juga: Bayern Tak Berhenti Kejar Leroy Sane

Lebih lanjut, Kovac mengambil contoh rival berat mereka, Borussia Dortmund. Kendati sudah mendatangkan empat pemain, namun semua itu datang dari sesama tim di Bundesliga.

“Dalam hal ini, anda bisa melihat masalah kami sama dengan Dortmund. Mereka sudah merekrut empat pemain baru tapi semuanya berasal dari Bundesliga. Tidak ada pemain yang bisa mereka dapatkan dari luar negeri. Dan anda harus percaya bahwa ini akan terus terjadi di masa depan.” Kovac menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here