Tak Terpakai, Mario Mandzukik Siap Kembali ke Bayern Munchen

0
201
Tak Terpakai, Mario Mandzukik Siap Kembali ke Bayern Munchen

Vivagoal Serie AMasa depan Mario Mandzukic bersama Juventus kian buram pasca ketertarikan Juve akan nama-nama anyar. Kabarnya, striker asal Kroasia tersebut membuka opsi untuk kembali ke mantan klubnya di Jerman, Bayern Munchen.

Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan jika Mandzukic memang tak cocok dengan skema Sarriball yang akan diterapkan oleh eks pelatih Chelsea sebagai taktik Juve musim depan. Daripada hanya menjadi penghangat bangku cadangan, penyerang yang sempat merumput bersama Atletico Madrid ini akan dijual secepatnya.

Menurut laporan media Jerman Bild, Bayern Munchen tertarik untuk mendatangkan Mandzukic sebagai pelapis Robert Lewandowski di barisan depan Die Roten. Sang pemain sendiri sejatinya memang pernah memperkuat Bayern pada 2012-2014 silam  sehingga pulang ke Bavaria menjadi solusi apik untuk karirnya sebagai pesepakbola

Bayern sejatinya sudah mendatangkan striker muda anyar dalam diri Jan-Fiete Arp. Namun Niko Kovac nampaknya ingin mencari satu sosok yang berpengalaman guna mengisi kedalaman skuat si Merah. Nama Mandzukic pun disebut menjadi opsi yang cukup realistis.

Baca Juga: Bahasa Menjadi kendala untuk Karir Youngster Bayern

Bayern sendiri bisa dengan mudah membawa pulang striker yang identik dengan nomor 17 tersebut ke Allianz Arena. Pasalnya, harga jual striker Kroasia hanya berada di angka 20 Juta Euro. Angka tersebut jelas bukan masalah besar untuk tim dengan finansial sehat macam Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here