Krisis Bek Kiri, Juventus Berminat Pinjam Pemain Chelsea

0
36
Emerson
Sumber: SempreInter

Vivagoal Serie A – Jawara Serie A, Juventus dikabarkan ingin meminjam bek kiri Emerson Palmieri dari klub Premier League, Chelsea.

Krisis bek kiri begitu terasa bagi Juventus saat musim Serie A 2020/21 bergulir. Alex Sandro yang selama ini menjadi andalan menepi karena cedera sedang Luca Pellegrini kabarnya bakal segera dilepas ke Genoa.

Andrea Pirlo bahkan harus memainkan bek tim U-23, Gianluca Frabotta kala Juventus menghadapi Sampdoria dalam partai pembuka Serie A pekan kemarin.

Dilansir dari spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, Juventus kini tengah berburu bek kiri. Nama Emerson kemudian disebut menarik perhatian klub asal Turin tersebut.

Hanya saja Juventus tidak akan mendatangkannya sebagai pembelian permanen. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut dikabarkan hanya akan meminjam Emerson selama satu musim saja mengingat namanya hanya akan menjadi solusi jangka pendek.


Baca Juga:



Emerson sendiri dikabarkan tengah berusaha untuk meninggalkan Chelsea. Hal ini dikarenakan namanya kalah bersaing dengan Marcos Alonso dan pemain yang baru direkrut, Ben Chilwell.

Rumor kedekatan Juventus dengan Emerson sendiri sudah sejak lama terdengar. Musim lalu Bianconeri juga sempat dihubungkan dengan bek 26 tahun tersebut.

Namun Juventus bukan satu-satunya klub Serie A yang berminat kepada Emerson. Ada Inter Milan yang disebut ingin mendatangkannya sebagai permintaan langsung dari Antonio Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here