Krisis Bek Tengah, Barcelona Incar Andreas Christensen

0
364
Barcelona Krisis Bek Tengah

VivagoalLa Liga – Persoalan cedera yang diderita Samuel Umtiti dikabarkan memaksa Barcelona untuk berbelanja bek baru di bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang.

Berdasarkan laporan Sport, Blaugrana tertarik untuk memboyong Andreas Christensen. Bek berusia 22 tahun itu situasinya memang cukup rumit karena kurangnya menit bermain yang didapat sejak Maurizio Sarri ditunjuk untuk melatih Chelsea.

Barcelona sendiri terpaksa membuka peluang untuk mendatangkan seorang pemain belakang baru karena tersisa Gerard Pique dan Clement Lenglet di lini pertahanan.

Setelah Thomas Vermaelen yang mengalami masalah pada lututnya. Teranyar, ada Samuel Umtiti yang kabarnya akan segera naik meja operasi tuk memulihkan cedera di lututnya.

Pemain asal Prancis itu sebenarnya sudah sempat melewatkan beberapa laga krusial Blaugrana musim ini karena masalah di lututnya. Dia sempat kembali dalam skuat kala Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Namun, Umtiti kembali absen di laga melawan PSV Eindhoven, Kamis (29/11/2018) karena merasa  sakit pada lututnya selama sesi latihan tim.

Menurut laporan Sport, bek berusia 25 tahun itu pada intinya takut untuk di operasi. Namun, pihak klub berusaha meyakinkan sang pemain jika operasi adalah pilihan terbaik untuk memulihkan cedera lututnya.

Dengan kemungkinan Umtiti akan absen lama, pihak Azulgrana pun lantas berusaha mengintip peluang untuk mendatangkan Christensen tengah musim ini. Apalagi, kondisi bek asal Denmark itu dibawah kepemimpinan Sarri belum sekalipun tampil di Premier League musim ini.

Tak ayal, kans untuk Blaugrana bisa mendapatkan Andreas Christensen Januari ini pun cukup terbuka lebar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here