Kurang 7 Juta Pounds, Bruno Tak Jadi ke MU?

0
729
Kalau Bruno Fernandes Benar Mau Pindah, Ronaldo Siap Bantu

VivagoalLiga Inggris – The Red Devils telah lama dikaitkan dengan mega bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Akan tetapi, kesepakatan untuk pemain internasional Portugal itu belum juga diselesaikan hingga saat ini. Pasalnya, tawaran Manchester United dilaporkan masih kurang senilai kurang lebih 7 juta Pounds dari yang diminta Sporting Lisbon.

Diwartakan dari Gazzetta dello Sport, klub bermarkas di Old Trafford tersebt telah menawarkan uang senilai 55 juta Pounds untuk pemain yang beroperasi di sektor gelandang tersebut.

Akan tetapi, klub Portugal tersebut, tetap bertahan dengan banderol harga setidaknya 62 juta Pounds, yang mana telah ditetapkan atas Bruno.

Baca Juga: Kesal dengan Inter, MU Pasang Deadline untuk Transfer Lukaku

Ole Gunnar Solskjaer, bos Setan Merah telah lama menjadi penggemar berat Fernandes. Ungkapan itu usai Bruno Fernandez berhasil mencetak 31 gol untuk Sporting Lisbon di semua ajang kompetisi musim lalu.

Kendati demikian, MAnchester United tetap dalam posisi yang kuat untuk mengontrak bintang muda Portugal tersebut. Sementara sang pemain sendiri juga tampaknya tertarik untuk keluar dari Portugal, setelah mengakui bahwa dia ingin bermain di Inggris.

Akan tetapi, Sporting Lisbon sejauh ini tetap bersikeras untuk menjualnya dengan harga setidaknya 60 juta Pounds.

Sampai saat ini tidak diketahui apakah The Red Devils akan memenuhi biaya tersebut dalam waktu dekat. Saat ini pasukan Solskjaer sedang melakoni tur pra-musim di Australia dan Asia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here