Kurang Dana, Atletico Baru Akan Rekrut Bintang Espanyol Tahun Depan

0
255
Selangkah Lagi, Bintang Espanyol Bakal Bergabung dengan Tim Ibu Kota Madrid

VivagoalLa Liga Atletico Madrid dikabarkan sangat berminat bek muda Espanyol, Mario Hermoso. Namun, Atletico diklaim tidak akan buru-buru merealisasikan transfer tersebut pada musim panas ini. Mengapa demikian?

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pelatih Atletico, Diego Simeone membidik Hermoso sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Felipe Luis, yang dilaporkan bakal segera angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Seperti dikabarkan Marca, Atletico tidak bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp 640 miliar yang tercantum dalam klausul rilis sang pemain karena kontraknya yang menyisakan setahun lagi.

Oleh karenanya, kubu Atletico lebih memilih menunggu tahun depan tuk memboyong Mario Hermoso dengan cuma-cuma alias free transfer saat kontraknya dengan Espanyol habis.

Baca Juga: Atletico Madrid Turut Serta dalam Perburuan Mauro Icardi

Pasalnya, mereka baru saja menggelontorkan dana sebesar 186 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun untuk mendatangkan empat pemain anyar pada musim panas ini, yakni Joao Felix, Marcos Llorente, Hector Herrera dam Felipe Monteiro.

Mario Hermoso sendiri adalah pemain jebolan akademi Real Madrid. Namun pada 2017 silam ia memutuskan pindah ke Espanyol karena tak kunjung bisa menenmbus tim utama El Real. Dalam dua musim terakhir, Hermoso berkembang dengan pesat dan membuatnya dipanggil masuk ke skuat timnas Spanyol besutan Luis Enrique.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here