Kurang Stok Gelandang Bertahan, Inter Milan Incar Pemain Prancis Ini

0
243
Kante Rudiger
Champions League - Chelsea Training - Cobham Training Centre, London, Britain - December 4, 2017 Chelsea's N'Golo Kante and Antonio Rudiger during training Action Images via Reuters/Paul Childs © Bildbyrån

Vivagoal Serie A – Inter Milan dikabarkan sedang mengincar salah satu pemain andalan Chelsea, N’Golo Kante. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menginginkan gelandang bertahan Chelsea tersebut bisa bermain bersama Inter Milan pada musim panas mendatang.

Memang, sosok Kante sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris sudah terlihat pada beberapa tahun terakhir ini. Bahkan, ia disebut-sebut akan menjadi penerus gelandang bertahan terbaik di dunia, Cluade Makelele.

Dilansir dari Gazetta Dello Sport bahwa pelatih Inter Milan saat ini sedang mengincar gelandang bertahan potensial. Ia memiliki rencana untuk mengajak pemain asal Prancis tersebut untuk pindah ke Inter Milan pada musim panas mendatang.

Conte menilai bahwa lini tengah dari Inter Milan saat ini masih belum seimbang. Hal ini dikarenakan stok gelandang bertahan di Inter Milan tergolong cukup minim. Hal itulah yang melandasi Antonio Conte untuk mendatangkan sosok Kante yang memiliki kualitas dan karakteristik bermain yang unik.


Baca Juga:


Masih dalam laporan yang sama, Inter Milan masih memiliki peluang yang cukup besar untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer mendatang.

Dikabarkan pihak manajemen Chelsea tidak keberatan untuk melepaskan gelandang bertahan terbaiknya pada musim panas mendatang. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Inter Milan. Pihak Nerrazurri harus merogoh kocek cukup besar untuk membayar mahar sang pemain sebesar 80 juta Poundsterling.

Perlu diketahui, kontrak Kante bersama Chelsea terbilang masih cukup panjang. Ia akan bertahan dan terus bermain di Stamford Bridge hingga 2023 mendatang. Hal ini yang membuat sosok Kante masih memiliki harga jual yang tinggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here