Revolusi Besar bersama Pirlo, Juventus Siap Lepas Salah Satu Bintangnya

0
80
Dybala Selebrasi bersama Ronaldo
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie AJuventus dikabarkan akan mengorbankan salah satu bintangnya, Paulo Dybala untuk mendukung penuh rencana Andrea Pirlo sebagai pelatih baru mereka.

Juventus jelas memiliki rencana besar dengan penunjukan Pirlo menggantikan Maurizio Sarri beberapa pekan kemarin. Kegagalan di Liga Champions jelas tak ingin mereka rasakan kembali di musim mendatang.

Salah satu rencana yang dilansir dari Daily Mail adalah perombakan skuad besar-besaran mengingat mereka dipenuhi oleh para pemain veteran saat ini. Tercatat mereka adalah tim dengan rata-rata usia pemain paling tua di Serie A sekarang, 29 tahun.

Satu nama sudah mereka lepas yakni Blaise Matuidi yang memang sudah tak lagi muda. Rencana berikutnya cukup mengejutkan di mana manajemen Si Nyonya Tua ingin melepas pemain terbaik Serie A musim 2019/20, Paulo Dybala.

Namun rencana melepas Dybala kali ini bukan secara langsung untuk meregenerasi skuad. Klub ingin mendapat suntikan dana di tengah pandemi corona yang membuat finansial klub bermasalah.


Baca Juga:


Juventus rencananya akan melepas pemain asal Argentina itu dengan banderol 100 juta euro. Hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung penuh rencana Pirlo di Turin khususnya membeli para pemain muda.

Pemilihan para pemain muda dilakukan untuk mendukung proyek jangka panjang. Bisa jadi jika Pirlo mampu membawa perubahan maka ia akan dipertahankan dengan waktu cukup lama di Turin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here