Kylian Mbappe Alasan Utama Neymar Bertahan Atau Tidak di PSG - Vivagoal.com
Duet Mbappe-Neymar Lebih Produktif Dari 14 Tim Di Ligue Prancis
Neymar dan Kylian Mbappe, Photo: Le Parisien

Kylian Mbappe Alasan Utama Neymar Bertahan Atau Tidak di PSG

A Hendra - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kylian Mbappe santer diberitakan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kondisi itu membuat spekulasi soal masa depan Neymar justru juga mulai kabur, meski baru perpanjang kontrak di PSG.

Sejauh ini belum diketahui bagaimana kelanjutan masa depan dari Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Pasalnya, Mbappe diklaim sudah membuka peluang untuk pergi dari klub asal Paris itu setelah tak kunjung bisa memenangkan trofi Liga Champions meski telah tampil begitu gemilang di atas lapangan.

Terakhir, Mbappe bersama Les Parisiens kembali gagal menjadi juara usai disingkirkan Manchester City di babak semifinal dengan agregat telak 1-4. Tanpa trofi Liga Champions selama empat musim membuat Mbappe mulai berpikir untuk pergi ke klub lain yang lebih kompetitif.

Sejumlah raksasa Eropa pun gencar diberitakan tertarik merekrut Mbappe seperti Liverpool dan Real Madrid. Situasi kian pelik mengingat Mbappe masa baktinya di PSG tinggal menyisakan setahun lagi. Tetapi Ia tak kunjung mau meneken perpanjangan kontraknya yang sudah ditawarkan oleh pihak klub sejak awal musim 2020/21 lalu.


Baca Juga:


Dilansir dari Diario AS, kondisi ini seperti menjadi peringatan langsung buat PSG. Pasalnya, andai Mbappe benar-benar pergi, Neymar yang sudah sangat klop dengan penyerang 21 tahun itu di lini depan bisa jadi akan mengikuti jejak Mbappe cabut dari Parc des Princes.

Neymar sendiri sudah lama dihubungkan dengan kepulangannya ke Barcelona. Namun, pintu untuk kembali ke Camp Nou sudah sepenuhnya tertutup karena masalah krisis keuangan yang menimpa Barca.

Meski begitu, Neymar diyakini tidak akan kesulitan mencari klub baru andai dia memutuskan meninggalkan PSG. Dia bisa saja mengikuti jejak Mbappe ke Madrid, meski sulit membayangkan dua mega transfer itu bakal terwujud di saat yang bersamaan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com