LA Galaxy Bersiap Tikung Messi Sebelum Gantung Sepatu

0
40
Messi

VivagoalLa LigaKabar mengejutkan datang dari klub asal Major League Soccer, LA Galaxy. Mereka disebut membidik Lionel Messi dan mengklaim punya slot anggaran yang cukup  untuk membayar gaji kapten Barcelona tersebut.

Masa depan Messi bersama Blaugrana saat ini memang kencang dispekulasikan. Hal itu terjadi setelah sang mega bintang terlibat masalah dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal.

Di sisi lain, dalam beberapa musim terakhir, klub asal MLS memang sedang gencar membidik para pemain top Eropa yang sudah mendekati masa-masa pensiun. David Beckham menjadi pemain bintang yang pertama menjajal MLS, kemudian diikuti David Villa, Luis Nani, Wayne Rooney, dan Zlatan Ibrahimovic.

Jurnalis asal Amerika, John E Rojas memberitakan bahwa ada manuver besar yang bakal dilakukan LA Galaxy. Menurutnya klub asal Los Angeles itu akan melakukan pendekatan dengan Lionel Messi terkait kemungkinan dirinya berganti klub sebelum gantung sepatu.

Baca Juga: Bantai Valencia 4-1, Satu Kaki Atalanta Di Perempatfinal

LA Galaxy disebut  punya anggaran besar setelah mereka tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Dimana  anggaran tersebut cukup untuk membayar gaji Messi selama semusim di MLS.

Messi sendiri masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2021 mendatang. Namun hingga saat ini, Messi belum juga mau melakukan perpanjangan kontrak meski pihak manajemen klub sudah menyodorkan kontrak baru sedari awal musim panas 2019 kemarin.

Sebelum dikabarkan didekati LA Galaxy, Messi juga sempat ramai diberitakan bakal ditawar Manchester City. Namun seiring jatuhnya sanksi dari UEFA untuk City terkait pelanggaran Financial Fair Play, peluang City untuk merekrut Messi jadi sangat kecil jika bisa dibilang sudah tidak ada.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here