Ronald Koeman Berharap Bisa Balik Kedudukan Saat Lawan PSG - Vivagoal.com
Koeman: Gagal Menang Lawan Cadiz lebih Mengecewakan Ketimbang Kalah dari PSG
Ronald Koeman, Sumber: La Republica

Ronald Koeman Berharap Bisa Balik Kedudukan Saat Lawan PSG

Daniel Nugraha - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Kemenangan Barca melawan Sevilla memberikan harapan pada Barca. Ronald Koeman berharap skuatnya bisa membalik kedudukan saat melawan PSG di liga champions leg kedua mendatang.

Barcelona telah menuju ke leg kedua babak semifinal Copa del Rey pada hari rabu kemarin untuk melawan Sevilla setelah kekalahan 0 – 2.

Yang telah mereka alami di pertandingan sebelumnya. Namun tanpa disangka tim asuhan Ronald Koeman itu justru mampu membalikan keadaan.

Melalui gol dari Ousmane Dembele dan Gerrard Pique yang berhasil membawa pertandingan itu menuju ke perpanjangan waktu.


Baca Juga:


Koeman Berharap Bisa Beruntung saat melawan PSG di Liga Champions

Di babak tambahan itulah Martin Braithwaite mencetak gol yang sekaligus membuat Blaugrana sukses menang agregat 3 – 2. Yang sekaligus membawa mereka masuk ke babak final Copa del Rey.

Kendati demikian, kekalahan 1 – 4 dari Paris Saint Germain di Camp Nou masih menjadi bayang – bayang menakutkan bagi Barca.

Hal itulah yang membuat Koeman mengungkapkan bahwa ia sangat senang skuadnya bisa kembali bermain apik. Namun ia juga memperingatkan pemainnya bahwa menghadapi PSG jelas akan berbeda.

Sebagaimana diketahui, momen kemenangan kemarin memang bukan yang pertama bagi Barca. Tim asal Catalan itu bahkan sempat kalahΒ  0 – 4 di Parc des Princes di musim 2017 lalu.

Dan bisa membalas di leg kedua dengan kemenangan 6 – 1 yang membuat blaugrana menang 6 – 5 secara agregat.

Namun bisakah hal ini terulang lagi? Koeman sendiri memang berharap keberuntungan bisa membuat skuatnya menang melawan PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com