Dramatis! Inter Tundukan AC Milan di Derby Della Medonninaa - Vivagoal.com
Laga Coppa Italia, Inter Milan Kalahkan AC Milan Dengan Skor Tipis 2-1
Sumber: Goal.com

Dramatis! Inter Tundukan AC Milan di Derby Della Medonninaa

Daniel Nugraha - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Laga Inter Milan melawan AC Milan Coppa Italia menyajikan laga seru dengan kemenangan Inter Milan. Bertanding di San Siro, Rabu (27/1/2021) Inter menang 2-1.

Menjadi salah satu laga yang paling ditunggu. Pertandingan antar keduanya menyuguhkan adegan saling serang yang benar benar memukau. Kedua tim benar benar memberikan yang terbaik.

Di awal AC Milan sempat unggul berkat Zlatan Ibrahimovic. Sampai akhirnya Inter menyusul dengan tendangan penalti dari Romelu Lukaku yang menyamakan kedudukan di babak kedua.

Mendekati akhir pertandingan sekali lagi Christian Eriksen membobol gawang AC Milan, memastikan kemenangan Inter Milan.

Zlatan Ibrahimovic Membuat AC Milan Unggul Pertama Kali

Di babak pertama, pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim terlibat saling serang sengit. Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ada akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-31.

Inter berusaha mersepon dengan menggedor pertahanan Milan. Sayang, hingga turun minum, skor 1-0 untuk Inter tak berubah.



Baca Juga:


Eriksen Jadi Kunci Kemenangan

Usai turun munum, terjadi sebuah insiden yang menyebabkan Zlatan Ibrahimovic langsung terkena kartu merah.  Ibrahimovic harus meninggalkan lapangan pada menit ke-58 setelah mendapat kartu kuning kedua.

Dengan hanya 10 orang tentu membuat AC Milan menjadi lebih lemah. Hal ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Inter. Dimana mereka mulai tampil lebih agresif.

Keagresifan Inter Milan akhirnya terbayar di menit ke-71. Romelu Lukaku berhasil mencetak satu gol untuk Inter Milan.

Penalti dari Lukaku berhasil menyamakan kedudukan untuk Inter Milan. Kedua tim tetap berusaha untuk menyerang.

Di masa injury time, ketika laga seolah akan berakhir sama kuat di waktu normal, Christian Eriksen menjadi kunci kemenangan Inter Milan. Eriksen mampu mencetak gol cantik dari skema tendangan bebas sekaligus mengakhiri laga 2-1 untuk Inter Milan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com