Inter Bisa Kalah Lagi Dari Milan Kalau Terus Banyak Buang Peluang - Vivagoal.com
Inter Bisa Kalah Lagi Dari Milan Kalau Terus Banyak Buang Peluang
Perempatfinal Coppa Italia, Inter vs AC Milan, Sumber: SempreMilan

Inter Bisa Kalah Lagi Dari Milan Kalau Terus Banyak Buang Peluang

A Hendra - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia Inter Milan akan bersua AC Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020/2021. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kekalahan untuk Nerazzurri dan bikin Antonio Conte meminta anak asuhnya tampil lebih efektif lagi.

Inter Milan akan melakoni Derby Della Madoninna jilid kedua dengan AC Milan di San Siro, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB pada babak perempatfinal Coppa Italia. Di atas kertas, Romelu dkk semestinya layak diunggulkan di laga ini mengingat dalam lima pertemuan terakhir, mampu meraup tiga kemenangan dan cuma sekali kalah.

Selain itu, Nerazzurri juga belum sekalipun merasakan kalah dalam empat laga terakhirnya di seluruh kompetisi dengan mampu membukukan dua clean sheet. Di sisi lain, Milan menatap duel ini dengan modal yang kurang meyakinkan. Pasalnya di tempat yang sama, mereka dibantai Atalanta 0-3 pada ajang Serie A akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Conte merasakan duel sengit bakal terjadi melawan rival sekotanya itu. Bagaimana tidak, pertemuan pertama musim ini dan di tempat yang sama pula pada Oktober 2020 lalu, laga berakhir dengan kekalahan untuk Lautaro Martinez dan kolega. Sepasang gol Zlatan Ibrahimovic hanya bisa dibalas sebiji gol oleh Romelu Lukaku.

Conte pun mewanti-wanti para pemainnya untuk tampil lebih efektif dan tidak banyak membuang peluang lagi untuk bisa membalas kekalahan itu.



Baca Juga:


“Kami kebobolan dua gol di derby terakhir. Kami besok kami harus lebih efektif dan penuh determinasi. Ini akan sangat penting. Milan bukan hanya Ibra.” tegas Conte seperti dikutip dari RAI Sports

“Lukaku dan Lautaro Martinez tak pernah kurang menjanjikan. Terkadang memang mereka kurang beruntung, tapi di lain waktu hal ini tak akan terjadi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com