Laga Lawan Napoli Akan Jadi Penentu Ganasnya CR7

0
36
Cristiano Ronaldo Juventus
Cristiano Ronaldo sedang menjalani sesi latihan bersama Juventus (Sumber: Twitter Juventus)

Vivagoal Serie A – Pekan lalu, Cristiano Ronaldo kembali beraksi setelah absen tiga bulan karena wabah coronavirus di Eropa. Bintang Portugal itu kembali ke kota asalnya Madeira untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di tengah pandemi, karena Italia pernah menjadi pusat wabah COVID-19.

Saat ini, ia telah kembali beraksi bersama Juventus di Coppa Italia, saat Bianconeri memastikan lolos ke final usai bermain imbang dengan AC Milan. Meski telah beraksi Cristiano Ronaldo mendapatkan masalah karena gagal mengeksekusi penalti.

Berbeda dengan leg pertama, Ronaldo berhasil mencetak gol krusial di akhir pertandingan untuk mengamankan hasil imbang 1-1 untuk timnya. Namun di leg kedua, Cristiano Ronaldo tidak dapat mencetak gol.

Dalam pertandingan final Coppa Italia. bintang Portugal itu akan mencari celah untuk mencetak gol melawan Napoli. Ini akan menjadi awal kebangkitan Cristiano Ronaldo usai pandemi virus corona.


Baca Juga:


Selain itu, Juventus berada di puncak klasemen di Seri A Italia. Meski hanya selisih kecil dari rivalnya, Lazio. Saat ini, Juventus sedang memperebutkan gelar trofi pada musim 2019/2020. Saat ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak gol yang menakjubkan bersama si Nyonya Tua, dengan mengoleksi 21 gol dalam musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here