Andai Didatangkan Juve, Pemain Ini Jadi Duet Terbaik Cristiano Ronaldo

0
716
Begini Cara Ronaldo Agar Tak Sering Diganti

Vivagoal Serie AJuventus dinilai perlu mendatangkan pemain baru guna menjadi tandem Cristiano Ronaldo. Pasalnya, sang superstar tak bisa bekerja sendiri tanpa duet sepadan di lini depan. 

Hal itu diutarakan mantan pemain Juventus, Marco Borriello. Menurutnya, Juventus diharapkan bisa mendatangkan sosok penyerang Napoli, Arkadiusz Milik sebagai pemain tepat untuk menemani Ronaldo. 

“Tentu saja mereka berdua bisa berpasangan dengan baik [Ronaldo dan Milik]. Milik adalah penyerang no 9 yang lengkap dan, jika saja dia tidak mendapat cedera parah, dia akan sama kuatnya seperti Higuain dan Dzeko.

“Arek [panggilan Milik] tak hanya sekedar penyerang yang piawai di kotak penalti, dia juga bisa mencetak gol dari luar kotak penalti.


Baca Juga:


“Bagi CR7, dia mirip seperti peran Benzema saat masih di Real Madrid. Tapi percayalah pada saya, transfer ini akan sulit terwujud. Milik hanya berpikir tentang Napoli,” ujar Borriello seperti dikutip dari Sportskeeda.

Empat musim berseragam  Napoli sejak ditransfer dari Ajax Amsterdam pada 2016 si pemain mencatatkan 46 gol dari 110 penampilan dan jumlah golnya bisa lebih banyak andaikan tidak mengalami cedera ligamen lutut dua kali di awal karirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here