Laga Liverpool vs Bayern Berakhir Imbang Tanpa Gol

0
215
Liverpool dan Munchen Bermain Imbang

VivagoalLiga Champions – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Bayern Munchen berakhir imbang. Skor kaca mata bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Berduel di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari, Liverpool kalah tipis dalam hal penguasaan bola. The Reds hanya mencatatkan ball possesion 49 persen sementara Bayern unggul dengan 51 persen.

Dari segi tembakan yang dilepaskan, Liverpool unggul jauh. Total ada 15 tembakan dengan dua diantaranya tepat sasaran. Bayern sendiri hanya memiliki 9 percobaan tanpa ada satupun yang mengenai sasaran.

Liverpool lebih dulu membuat peluang di menit ke-12. Umpan panjang Jordan Henderson berhasil disambar Mohammed Salah, tapi arahnya masih tepat di pelukan penjaga gawang Die Roten, Manuel Nuer.

Baca Juga :  Perpanjang Kontrak, Adrien Rabiot Dapat Kenaikan Gaji Signifikan

Semenit kemudian, gantian Bayern yang memberi ancaman. Umpan crossing Serge Gnabry hampir saja membuat Joel Matip membuat gol bunuh diri, beruntung Allison Becker masih bisa memblok bola dengan kakinya.

Salah kembali menebar ancaman ke lini pertahanan Bayern di menit ke-23, namun sundulan pemain asal Mesir itu masih menyamping di sisi kiri Neuer. Hingga turun minum, kedua tim tak kunjung bisa mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Liverpool dan Bayern saling bergantian melancarkan serangan di 10 menit pertama. Tapi, tidak ada ancaman berarti dari kedua tim. Sadio Mane nyaris membuka keunggulan The Reds di menit ke-84. Bola hasil sundulannya meluncur ke sisi kanan bawah gawang, namun Neuer masih sigap menepis.

Sampai 90 menit pertandingan berlangsung, skor 0-0 tetap tidak berubah. Hasil ini sedikit menguntungkan The Reds jika nantinya mereka bisa mencetak gol di markas Bayern tiga pekan mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here