Laga Perdana di Kandang, Bayern Ditahan Imbang 2-2 Hertha Berlin

0
89
Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen mengawali musim 2019/2020 dengan hasil yang kurang sip. Die Roten ditahan imbang 2-2 oleh Hertha

VivagoalBundesliga – Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen mengawali musim 2019/2020 dengan hasil yang kurang sip. Die Roten ditahan imbang 2-2 oleh Hertha Berlin.

Berlaga di Allianz Arena, Sabtu (17/8/2019) dini hari, Bayern yang menargetkan tiga poin pertama langsung tampil menekan sejak menit pertama. Upaya Bayern akhirnya berbuah hasil pada menit ke-24 melalui gol Robert Lewandowski setelah memaksimalkan umpan silang Serge Gnabry.

Keasyikan menyerang, Bayern malah lengah dalam bertahan. Alhasil, Hertha berhasil menyamakan skor jadi sama kuat 1-1 di menit ke-36 berkat tembakan keras Dodi Lukebakio dari luar kotak pinalti. Bola yang sempat membentur punggung Vedad Ibisevic membuat kiper Bayern, Manuel Neuer terkecoh.

Baca Juga: Direktur Barcelona Konfirmasi Kepindahan Coutinho ke Bayern

Dua menit kemudian, Hertha berhasil membalikkan keadaan. Adalah Marko Grujic yang sukses lolos dari jebakan offsiden saat menerima umpan terobosan Ibisevic. Berhadapan dengan Neuer, Grujic lebih dulu mengecoh kiper internasional Jerman tersebut sebelum mengirim bola masuk ke gawang.

Skor 2-1 untuk keunggulan Hertha pun bertahan hingga jeda turun minum. Memasuki babak kedua, Bayern langsung mengurung lini pertahanan tim tamu untuk mencari gol penyama kedudukan. Melalui Kingsley Coman di sisi kanan lapangan, kubu Die Roten berulang kali mengacak-acak lini belakang Hertha.

Usaha tidak kenal lelah skuat besutan Niko Kovac pun berbuah hasil pada menit ke-60. Lewandowski yang berdiri di depan gawang Hertha dijatuhkan oleh Marko Grujic saat berusaha menerima bola sodoran Coman. Wasit pun menunjuk titik putih setelah menonton tayangan VAR.

Lewandowski yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah jadi 2-2 dan terus bertahan hingga laga tuntas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Budesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here