Laga Persebaya Kontra Madura United Berpotensi Pecahkan Rekor

0
305
Laga Persebaya Kontra Madura United Berpotensi Pecahkan Rekor

VivagoalLiga IndonesiaRekor penonton Piala Presiden 2019 akan pecah di semi final leg pertama antara Persebaya kontra Madura United. Panitia pelaksana pertandingan sendiri telah mengumumkan jika tiket laga tersebut sudah terjual habis.

Dikutip dari situs resmi klub, sekitar 50 ribu penonton bakal memadati laga antara Persebaya kontra Madura United. Sebelumnya, Persebaya juga sudah sempat memecahkan rekor penonton saat mereka menjamu Tira-Persikabo di babak perempat-final dengan dihadiri 43.230 penonton.

Atas rekor tersebut, Sidik Tualenka, Fans Relation Manager Persebaya menyebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bonek yang telah membeli tiket. menurutnya hal ini merupakan salah satu dukungan untuk tim Bajul Ijo.

“Terima kasih untuk dukungan para bonek. Ini akan menjadi suntikan semangat bagi tim.” ujar Sidik.

Baca Juga :  Pogba Resmi Pindah ke Atlanta United, Benarkah?

Menurutnya, tingginya animo masyarakat Surabaya untuk menyaksikan laga Persebaya kontra Madura United tidak lepas dari beberapa faktor. Di antaranya performa skuat asuhan Djadjang Nurjaman yang sedang dalam tren positif.

“Kebetulan pertandingan melawan Madura United digelar di tanggal muda dan tanggal merah, jadi penonton bisa leluasa datang ke Stadion. Tapi yang terpenting, penampilan tim sedang dalam kondisi terbaiknya, dan kami berharap bisa terus menang untuk bisa lolos ke laga puncak,” jelas Sidik.

Babak semi final Piala Presiden 2019 akan digelar dalam dua leg. Madura United akan lebih dulu bertandang ke markas Persebaya, Rabu (3/4/2019) sore, dan Laskar Sape Kerap akan gantian menjamu tim Bajul Ijo pada tiga hari kemudian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here