Lagi di Inggris, Direktur Juve Urus Kepulangan Pogba?

0
63
Manchester United Pangkas Banderol Paul Pogba?

Vivagoal Liga Inggris – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan tengah berada di Inggris. Disebutkan jika dirinya tengah menyelesaikan beberapa urusan bisnis dengan Manchester United.

Jelang jendela transfer musim dingin Januari mendatang, Juventus sudah mulai mengambil ancang-ancang. Proses pembicaraan sudah mulai mereka lakukan untuk bisa menjual atau mendatangkan pemain pada pergantian tahun mendatang.

Baca juga: Lyon Ogah Jual Bintangnya ke United, Kenapa?

Dikutip dari Tutto Mercato, salah satu destinasi Fabio Paratici saat ini adalah Inggris. Bukan untuk berlibur tentunya, Paratici dikabarkan akan segera berjumpa dengan para petinggi Setan Merah. Paling tidak, ada dua misi yang dibawa Fabio Paratici.

Misi pertama adalah melakukan pembicaraan terkait transfer Mario Mandzukic ke Manchester United. Pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan akan menjadi pemain MU setelah adanya kesepakatan transfer sebesar 5 juta euro. Sang pemain juga sudah mencapai kesepakatan secara verbal.

Mandzukic tentu bukan misi utama Juventus dalam pertemuan tersebut. Paratici dikabarkan turut membahas rencana klub untuk bisa membawa pulang Paul Pogba nantinya.

Pogba sendiri sudah mengatakan keinginannya untuk pindah dari MU sejak musim panas kemarin. Real Madrid dan Juventus tertarik membeli Paul Pogba. Namun, United tidak melepas pemain berusia 26 tahun pada bursa transfer lalu.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Juventus melihat jika kembalinya Pogba sangat dibutuhkan tim. Kehadiran Pogba bisa membuat mimpi meraih gelar Liga Champions jauh terbuka meski saat ini mereka sudah memiliki Cristiano Ronaldo.

Hanya saja Juventus dipastikan harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang sangat besar untuk bisa membawa Pogba kembali ke Turin. Pasalnya MU disebut tidak akan melepasnya di bawah 150 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here