Lagi, FIFA 20 Dikritisi Pesepakbola Profesional!

0
67
Lagi, FIFA 20 Dikritisi Pesepakbola Profesional!

Vivagoal – IGL –  Dalam beberapa waktu belakangan, FIFA 20 mendapatkan banyak kritikan. Setelah serangkaian bug yang menerpa game besutan EA Sports, kini pesepakbila profesional yang telah malang melintang di dunia si kulit bundar, Franck Ribery mengritisi salah satu game sepakbola terpopuler itu.

Riberry mengritisi tampilan dirinya yang jauh dari kata realistis. Ia merasa aneh saat melihat dirinya di gim FIFA 20. Eks winger Bayern Munchen itu mencuit di twitter pribadinya terkait hal tersebut. Dengan nada bercanda, pemilik bar halal di Munich itu mengungkapkan sedikit kekecewaannya.

“Beberapa waktu lalu saya bermain FIFA 20 dengan anak saya. Hey @EASPORTSFIFA, ini siapa?” tulis Ribery di laman resmi Twitter-nya.

Namun bukannya mendapat respon dari FIFA, kompetitor mereka asal Jepang, Pro Evolution Soccer (PES). Merespon kritikan Ribery dengan menampilkan foto dirinya yang jauh lebih realistis. Admin Twitter PES pun membalas cuitan Ribery. “Hai Franck! Kamu tahu siapa ini?” dengan grafis yang lebih baik.

Baca Juga: Riyad Mahrez Kecewa dengan Card FIFA 20 Miliknya, Kenapa?

Sejatinya, game sepakbola memang kerap menunjukan soal grafis pemain yang mirip dengan pemain aslinya guna memanjakan para pengunannya. Tak jarang, ketidaksesuaian grafis membuat beberapa pihak macam kritikus, gamer hingga player itu sendiri buka suara.

Belum lama ini, winger eksplosif Borrusia Dortmund mengkritisi FIFA 20. Ia menilai tampilan rambut dan beberapa aspek stats yang ditulisakn FIFA tak sesuai dengan tampilan dirinya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here